Jumat, 02 November 2007

Tips buat yang punya pasangan..:))

hidup tanpa pasangan akan sangat terasa hampa kali ya..:Dkalo kata para pujangga bagai taman yang ga ada bunganya...maka kita harus selalu memperhatikan kita dan ingat pilihlah dan carilah pasangan terbaikmu..ok.. "gak ada ruginya jadi orang baik":)ni tipsnya..



1. Bersikap romantis
Gagalnya suatu hubungan kemungkinan besar dimulai dari kurangnya romansa. Romansa bukan saja merupakan bumbu dalam suatu hubungan, tetapi juga memberikan letupan api cinta.
Suatu hubungan harus secara konstan bekerja untuk saling memberi dan menerima, serta terus bersikap romantis dan itu merupakan suatu keharusan.

2. Selalu berkata jujur
Suatu hubungan dengan landasan kebohongan biasanya tidak berumur panjang. Bahkan jika kamu berbohong dan pasangan kamu tidak pernah tahu, hal itu akan mempengaruhi perasaan kamu sendiri dan pasangan kamu. Dengan hambatan itu, hubungan tidak akan pernah mencapai potensi yang maksimal.Terbuka apa adanya dan memahami keingina pasangan mu..

3. Jangan menunda hal-hal yang kamu janjikan
Kepercayaan adalah suatu bagian penting dari hubungan apapun dan hal tersebut perlu dikembangkan.
Jika kamu mengatakan akan melakukan sesuatu dan ternyata tidak, maka bagaimana pasangan kamu dapat mengandalkan kamu di masa mendatang? Tepatilah janji-janji kamu.


4. Komunikasi
Carilah jalan untuk berkomunikasi lebih intensif dengan pasangan kamu. Karena komunikasi merupakan kunci utama dalam suatu hubungan, jika kamu terlambat untuk menjembataninya, celah itu akan semakin besar dan susah untuk dijangkau.


5. Jangan melakukan sesuatu hanya untuk membahagiakan pasangan kamu
Dengan melakukan sesuatu hanya untuk menyenangkan pasangan kamu dan mencoba berkompromi dengan diri kamu sendiri, sepotong cinta kamu untuknya telah hilang.
Lebih baik jelaskan pada mereka bahwa kamu tidak ingin melakukan beberapa hal tertentu, dan pikirkan suatu alternatifnya bersama-sama.


6. Jangan meremehkan pasangan kamu
Setiap orang pernah melakukan kesalahan dalam hidupnya, dan setiap orang bekerja atau berusaha untuk mendapatkan sesuatu dengan cara yang berbeda.
Jangan menilai pasangan kamu dari kesalahannya, tapi ubahlah kesalahan menjadi suatu hal yang baru untuk dipelajari.


7. Selalu ada untuk pasangan kamu
Teman-teman selalu datang dan pergi, begitu juga dengan anak-anak, namun pasangan kamu akan tetap bersama kamu dalam seluruh perjalanan. Tidak ada hal yang lebih penting dan indah dikala kamu dapat bersamanya dalam suka dan duka.


8. Jangan melakukan perselingkuhan atau tindakan-tindakan yang membahayakan hubungan kamu lainnya
Perselingkuhan merupakan jalan yang cepat untuk menghancurkan suatu hubungan dibandingkan ketidaksetiaan atau melakukan hal-hal yang salah.